saatnya kita berpisah

setiap orang yang hidup di dunia ini, pasti punya apa yang namanya momentum dalam hidup.. momentum yang saya maksud disini kurang lebih agak mirip dengan momentum yang kita kenal dalam dunia fisika, lebih dekatnya momentum yang kita kenal dalam fisika kuantum

beberapa minggu terakhir ini banyak saya habiskan dengan merenungi nasib.. mencoba mengevaluasi diri, dan mereka-reka kesalahan-kesalahan yang telah saya lakukan.. dan saat itu juga saya sadari, saya adalah orang yang gagal…

kenapa bisa begitu?

saya bisa bilang saya gagal, karena saya menyerah kepada keinginan orang lain.. saya merelakan impian saya demi orang lain, saya berhenti berusaha agar orang lain bisa tersenyum kepada saya.. tapi akhirnya saya sadari, apabila saya terus-terusan seperti itu, saya bisa gila..!!

impian saya, hanya saya yang menentukan..

minggu-minggu terakhir ini, saya coba untuk mengambil keputusan, karena saya percaya, seorang yang sukses adalah seorang yang berani mengambil keputusan, dan yang paling penting, konsisten dengan keputusan tersebut
maka saya mengambil keputusan saya..

mungkin salah satu hal yang paling berpengaruh adalah, saya berhenti meminta kepada orang tua saya.. dan saya bangga, karena saya berani mengambil keputusan tersebut..

hari ini, saya juga meminta maaf kepada orang yang sudah cukup lama menemani saya dalam suka dan duka, karena saya terpaksa menyakiti hatinya lagi.. tapi percayalah, saya lakukan itu bukan untuk menuruti ego saya, tetapi karena berfikir lebih jauh ke depan..

tapi, apapun itu, saya minta maaf…..

mungkin, postingan ini juga akan menjadi postingan terakhir saya disini, sekaligus sebagai salam perpisahan kepada teman-teman semuanya.. teman-teman dari blogbugs, teman-teman yang memberi warna dan arti hidup bagi saya dari bbv, dan teman-teman yang saya anggap menjadi kakak dan abang-abang saya dari angkringan.. mungkin ini adalah saatnya kita berpisah.. mungkin air mata yang mengalir dari saya saat ini, akan membanggakan kalian semua nanti.. mungkin, dan semoga..

teman-teman semua.. apabila ada kata yang salah terucap disini selama kita berkenalan, saya minta maaf.. apabila anda merasa saya punya salah, saya minta maaf.. dan apabila anda senang kenal dengan saya, cukup simpan dalam selaput terkecil di lubuk hati anda yang paling dalam, bahwa anda pernah berkenalan dengan saya..
saya, sangat senang bisa kenal dengan anda semua.. tidak akan pernah saya lupakan ^_^

akhirnya, dengan mengucap alhamdulillah,

poetra.desainer.web.id // hiatus forever…

habis?

sudah lama tidak berjumpa, bukan berarti saya lupa..
mungkin saya sedang berkelana, mencari berlian di negeri sana..

hai eperibodi, saya ada lagi.. udah lama ya gw gak ngeblog? eum, iya sih.. sekarang lagi agak sibuk.. walopun sibuk gak jelas, tapi yang penting sibuk 🙂

okelah, gak ada hal penting tentang kabar gw.. jadi, kita lanjutkan ke topik pembicaraan kita, yaitu: AFI

ya, AFI.. kenapa AFI? karena gw mau cerita.. alkisah, adik gw yang cewek [paling kecil], namanya indah, sekitar 2 mingguan yang lalu SMS gw, minta dicariin CD-nya AFI, terus gw langsung iya’in aja.. soalnya gw kirain gampang nyari tuh CD, paling tinggal ke AQUARIUS atau DISCTARRA..

sorenya gw langsung ke toko kaset yang tersebut diatas, masuk, terus nanya soal CD itu.. ternyata HABIS!
gw gak abis akal donk, gw pegi ke toko kaset laen di seputaran BIP, dan hasilnya sama.. HABIS!
berhubung hari sudah beranjak malam, gw balik dulu.. yaa, besoknya aja kali ya..

seminggu dari hari itu, gw rajin ke toko kaset sepanjang jalan dago, dan hasilnya tetap sama, HABIS! *misuh-misuh*

akhirnya, mulai masuk minggu kedua dalam masa perburuan CD tersebut, gw pesen di DISCTARRA, dan gw kaget, ternyata gw antrian ke 90 berapaaa gituh.. edan!!! gimana mau dapet tuh CD kalo belum masuk ke toko kaset udah di pesen duluan? ya langsung abis donk.. *_*

besoknya, dua hari kemudian, tiga hari, empat hari, kok gak ditelpon ya? sorenya gw dateng lagi kesana.. kali ini sama dedeh, nanyain lagi ke kasir tempat gw pesen.. ternyata belum-belum sudah-sudah *maksudnya, belum apa-apa gw udah gak kebagian..* ya udah, gw panjerin sekalian, kasi DP 50% terus cabut ke AQUARIUS dengan harapan disana udah ada.. ternyata masih kosong, katanya pesen aja dulu, gak usah pake acara kasih DP.. ya, yakin gak yakin gw daftar deh ke waiting list-nya..

tadi pagi, gw ditelpon sama orang AQUARIUS, katanya CD-nya udah masuk.. mandi, langsung cabut kesana.. eh, beneran udah ada loh! atas nama gw lagi.. tapi tetep aja tuh CD gak sempat ngerasain yang namanya etalase, kasian yaa *_*

dan, sekarang disinilah gw.. sambil pegang-pegang CD AFI yang SANGAT LAKU ini.. hehehe *grin grin*

sungguh sebuah FENOMENA!!

kamu sudah punya CD-nya blom?