aku pulang

heheh, ada yang tau potongan kata itu ndak? itu lho, lagunya sheila on 7 yang baru, yang ada di album OST – 30 Hari Mencari Cinta..

* gw tau, pas baca ini ada beberapa orang yang mukanya mrengut gara-gara denger kata “sheila on 7”.. iya kan? :p *

eniwey, kalo lo pada belum punya albumnya, beli deh.. kalo males beli, ya cari mp3-nya deh.. yang penting lo semua harus menghilangkan kebencian dari hatimu semua.. karena sheila gak pernah punya salah apapun.. *sok Aa’ Gym, hehehe*

eniwey(lagi), gw barusan ganti le-ot.. dikerjain selama *ermm.. let me see, 2 days?*
kali ini agak-agak back to blue (kayak le-ot gw yang pertamaaaaaaa banget, yang hostingnya masih di tripod)

uh iya, selama proses pembuatan *tsahhh* le-ot ini, kipas processor(apa sih namanya, prosessor cooler? gak ngerti deh) gw rusak.. ngadat-ngadat gitu deh.. trus, gw senggol-senggol dikit (kalo kata-nya irza, sapa tau bisa :p), eh dia mau idup.. trus, 5 menit kemudian mati lagi..
tak hilang harapan, gw bongkar deh itu kipas, gw angkat cooler pasta-nya..

dan, what the f*ck!! kotooooor banget.. sumpe deh.. mringis-mringis kecil aja gw ngeliatnya..

gw bersihin pake obeng (maklum, gak punya kuas kecil, za..)
abis itu gw pasang lagi (pake apa? pake obeng donk!!)

ternyata kipas-nya mau normal lagi.. tapiii, kenapa tiba-tiba komputer gw tiba-tiba halt lagi windows-nya? gw bongkar lagi,

ehhh.. mati lagi itu kipas.. sialan banget deh!

karena gw udah kesel, gw colok-colok pake obeng “multi-fungsi” tadi.. idup!! tapi kok jalannya lambat ya? gw teken lagi pake obeng “multi-fungsi” itu, dan ngenain itu kipas, trus kipasnya patah!!

what the f*ck [lagi]!!

ke-esok-an harinya *tsahhh [lagi]*, gw ke pameran deh tuh, yang di jalan braga..
gw nanya deh di kios *berasa pinggir jalan deh pamerannya* pertama..

Gue (G): “mbak, ada kipas prosessor nggak?”
Mbaknya (M): “nggak ada mas, adanya kipas sate.. mau nggak?”
*kalimat terakhir hanya propaganda*
G : misuh-misuh

kios kedua..

G: “mbak, ada jual kipas processor nggak?”
M: “gak ada mas..”
*perasaan itu disitu ada.. ilfeel gw, gw jalan aja ke kios sebelahnya lagi..*

kios ketiga..

percayalah sama gw, sampe kios ke5, masih begitu terus..

kios keenam..

G: “mbak, ada kipas processor nggak?”
M: garuk-garuk kepala sebentar.. “gak ada deh kayaknya mas..”
G: *hilang kesabaran* “lha itu apa mbak?” *sambil nunjuk..*
M: *bingung.. liat kotak yang gw tunjuk.. cengengesan..* “oooh, kipas processor teh iyeu’, maap mas.. harganya 50 rebu..”
G: *gantian garuk-garuk kepala, perasaan kata anak kosan gw harganya paling mahal 35rebu..* “bisa pake gesek nggak mbak?”
M: “nggak bisa mas..”
G: “kalo pake daun pisang?”
M: “oh, bisa mas.. tapi didalem daun pisangnya ditaruh duit 50rebu, yah..”
G: *pasrah..*

akhirnya gw beli deh itu kipas prosessor plus kipas casing, mengingat komputer gw AMD dan sangat rentan terhadap panas.. sampe kosan, bongkar casing lagi, pasang kipas, idupin, nyala dua-duanya.. asik deh, sekarang kompie gw pake triple kipas 🙂

oh iya, gw punya tebakan nih..
“kalo piring yang besar kan piringatan 17 agustus.. nah, kalo piring yang bisa ngeliat bulan itu apa??”

kali ini musti pada komen, soalnya halaman komen-nya udah gw buat pake pop-up.. awas kalo nggak!! *ngancem*