aku kembali

hhh.. akhirnya masa-masa sulit berlalu juga.. lumayan lah, walopun sekarang masih kejepit nih 🙁

ok ok.. incase, ada yang mau bertanya, kenapa edisi kali ini leot-nya bertemakan mocca? well, ini berawal dari datangnya bapak ini ke bandung, terus ngajakin nonton mocca di AACC (bener gak sih tuh ya namanya? lupa deh gw), dan semenjak saat itu, gw jatuh hati.. ^__^

beberapa minggu ini agak terasa berat untuk dijalani, ada banyak kejadian yang membuat hati ini jadi miris, menangis.. entahlah.. *gaya penulis novel*

oh iya, udah pada baca jomblo-nya bapak ini blom? catat dan garis bawahi: very recomended!!

sebelum lupa juga, walopun telat, mo ngucapin selamat atas pernikahan ako + maryn, mudah-mudahan berbahagia selalu, dan mudah-mudahan juga, gw bisa nyusul.. 😀

heum.. satu nasehat dari orang tua yang selalu gw ingat, “jangan lupakan budi baik orang lain, maka kamu akan jadi orang yang rendah hati.. dan jangan ingat budi baik sendiri, maka suatu saat kamu akan ditolong oleh orang lain”

dan kita berpisah dengan ucapan, “jayalah terus indonesia”

mudik part 2

ok deh.. karena diancem sama bu sireum, ceritanya gw lanjutin lagi.. :p

begitu sampe di medan, hal yang pertama gw lakukan adalah, melihat dapur.. hehehe.. karena gw dah lama nggak makan masakan nyokap gw, makanya, dengan begitu congok-nya gw langsung makan berpiring-piring(hiperbola)
–congok = lahap (medan .red)–

nah, cerita berlanjut pas lebaran..
ternyata, gw belom dibikinin baju seragam sholat ied (dilupakan.. hikz) paginya, sebelum sholat ied, yaa, seperti biasa.. kita sungkeman dulu..

abis itu langsung ke mesjid..

pulang dari mesjid kita sekeluarga ziarah ke makam nenek-kakek gw..

dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu.. *drum roll.. eng ing eeeeng*
saat bagi-bagi THR :p

tapi, sodara-sodara.. ternyata, gw gak kebagian THR dari om-om & tante-tante gw.. soalnya pada bilang; “kan udah kerja.. jadi seharusnya ngasih THR”

*apes*

ya, berhubung gw gak dapet THR, jadi jatah internetnya juga kurang.. sekarang gw mo ke bengkel lagi.. liat motor lagi.. :p

ntar kapan-kapan kalo inget disambung lagi deh ceritanya.. hehehehe

bay bay everi bodi..

back.. back.. back..

halo semuanya.. *lirik kanan kiri* gak ada orang.. heheh..

*cuek aja*

walopun udah agak telat, tapi karena ini masih bulan syawal, gw mo ngucapin:
minal ‘aaidina wal faa’idziin.. mohon maaf lahir dan batin

maaf ya kalo gw belum sempat balas-balas imel-tag-sms.. gw balas sekalian aja ya disini.. hehehe..

ok, terhitung sejak last post gw, yaitu tanggal.. *buka blog lagi* yak.. tanggal 13 november, brarti udah hampir sebulan gw gak posting.. fiuh.. quit a long time to stand..

seperti yang udah gw bilang kemaren, gw mudik ke medan.. berangkat dari bandung ke medan naek bis *gak dapet tiket yang laen-laen.. padahal gw rada males naek bis, kebayang aja, 3 hari 3 malam cuman duduk doank, gak bisa ngapa-ngapain*, kalo gw gak salah tanggal 18 gw berangkatnya..

sampe di medan, tanggal 20.. dijemput sama bokap – nyokap – adek-adek gw (2 orang).. gw nyampe disana jam 4 subuh, sementara keluarga gw baru dateng jemput jam 6 pagi.. ya, lo pade bisa ngebayangin deh, gw duduk di stasion kayak gembel (belum mandi 2 hari, jek) 2 jam!! huh……

dan sodara-sodara.. kalimat pertama yang terucap dari bibir nyokap gw adalah.. “kok jerawatnya makin banyak, bang?” –karena gw anak paling tua, maka gw dirumah dipanggil abang. red–
hehehe.. setres deh gw..

dah, cerita soal mudiknya ntar aja dilanjutin, gw mo ke bengkel dulu, mo ngeliat motor gw dah siap belum diservis-nya..

cyiao everybody…

PS: kata siapa bintang tidak menggigit??